Jumat, 13 Mei 2022

UPT SPF SMP NEGERI 2 Peringati Hardiknas Tahun 2022

  


BN Online Makassar -- Melaksanaan upacara Hardiknas Tahun 2022, di selenggarakan disemua sekolah Kota Makassar, Jumat (13/5/2022)


Tentunya dengan momentum ini pastinya bakal di jadikan histori beberapa guru dan kebahagiaan, mengingat saat ini masih kondisi Pandemi Covid-19 sehingga kegiatan apapun harus melalui Zoom ataupun Online.



Pelaksanaan perayaan kebesaran Hari Pendidikan Nasional berbeda dengan tahun sebelumnya, Itu di karenakan pada tanggal 2 Mei 2022 bertepatan dengan hari libur Udul Fitri 1443 Hijriah, sehingga di rayakan pada hari ini dengan berbagai kostum baju adat, siswa mengenakan baju pramuka dan osis.


Kepala UPT SPF SMP Negeri 2 Makassar, Hj.Andi Mardiani Maddusila, bahwa momen ini di jadikan hari pendidikan Nasional yang berbahagia, seperti beberapa tahun lalu namun kali ini di hiasi dengan kegembiraan beraneka ragam kostum.


“Peringatan dan upacara Hardiknas hari ini, dimana guru dan staf sekolah menggunakan baju adat sedangkan para siswa memakai baju pramuka dan osis,”ucapnya.


Lebih lanjut, Andi Mardiani Maddusila menambahkan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh guru, dan siswa yang telah hadir dalam momentum Hardiknas ini.


“Ini sebagai pengingat jasa-jasa guru kita yang selama ini telah memberikan ilmu yang bermanfaat sampai dengan pendidikan di Indonesia khususnya Kota Makassar,”ucapnya.


Syukur Alhamdulillah, Hardiknas Tahun 2022 berjalan lancar tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan. Semoga di hari yang berbahagia ini pendidikan kedepannya jauh lebih baik lagi, tutup Hj.Andi Mardiani Maddusila. (Andi M)


Red