Senin, 20 Juni 2022

Tim Kesebelasan RAJAWALI Kecamatan Linge Bertandang Kecamatan Ketol Turnamen sepak bola lapangan pondok balik.

Tags

Tim Kesebelasan RAJAWALI Kecamatan Linge Bertandang Kecamatan Ketol Turnamen sepak bola lapangan pondok balik.
BN Online ; Takengon-Pertandingan kesebelasan Rajawali asal pantan Nangka kecamatan Linge Aceh Tengah bertanding dengan Tim Kesebelasan Gulmer 20/6/2022.

 Rombongan Tim Kesebelasan Rajawali sampai tepat waktu yang telah di jadwalkan panitia penyelenggara turnamen ini memperebutkan piala putra Pinus di lapangan pondok balik kecamatan ketol Aceh tengah
 pertandingan antara Rajawali VS Gulmer dimenangkan tim kesebelasan Rajawali asal kecamatan Linge kampung pantannangka scor 2-0.disampaikan ketua tim rajawali Ihsan Basumi kemedia ini.
  Tambahnya lagi disamping mengikuti tunamen sepak bola ini  Silahturahmi semakin hangat antara pemuda dan tim kesebelasan Welcome rajawali kedepan bisa menjadi kesebelasan yang diperhitungkan lawan dan disegan ni dilapangan hijau.
 merasa tersanjung dan bahagia atas kemenangan yang diraih harapan kami bisa melaju ke final nantinya.
 
 bersama rombongan tak lain dan tak bukan karena ingin mempererat hubungan Silahturahmi antara kesebelasan yang ikut bertanding dalam turnamen ini juga dengan panitia penyelenggara  Sekaligus sebagai kunjungan kami memaknai pentingnya olah raga bagi anak muda dan menjauhkan diri dari hal-hal yang bersifat negatif,

Ditengah pertandingan berlansung penuh semangat juang ala Pemain Muda Rajawali hingga membuahkan hasil,tutupnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni