Selasa, 12 Desember 2023

Anggota DPRD Makassar, William Gelar Sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2014

 


BN Online Makassar –  Anggota DPRD kota Makassar, William SE menggelar sosialisasi peraturan (Sosper) peraturan perundang-undangan tahun 2023 dengan tema, sosialisasi peraturan daerah kota Makassar nomor 3 tahun 2014 tentang pengelolaan dan penataan ruang terbuka hijau, angkatan XXI bertempat di Hotel Karebosi Premier Makassar Jalan Jenderal M Yusuf No.1 Makassar, Selasa (12/12/2023).


Adapun pelaksanaan/kegiatan Sosper penyebarluasan Peraturan daerah (Perda) kota Makassar nomor 3 tahun 2014 tentang pengelolaan dan penataan ruang terbuka hijau ini dihadiri oleh ratusan warga.


Hadir sebagai narasumber, anggota DPRD Makassar, William, S.E. dari PDIP, didampingi oleh Drs, Suwandi, Dr.Frederyk Mande M.SC. dan Muh Wahid Nur Fattah.


William, S.E. dalam sambutannya mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada warga yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan Sosper ini. “Perda nomor 3 tahun 2014 ini disosialisasikan agar masyarakat faham betapa pentingnya ruang terbuka hijau kita jaga sebagai estetika kota Makassar,” ucapnya.(*)