Kamis, 18 Januari 2024

Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH.S.IK.MM Laksanakan Anjangsana Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Keluarga Personil

Tags


BN Online Bantaeng,--- Sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang terhadap keluarga personel, Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH,  S.I.K, MM melaksanakan anjangsana ke salah satu rumah personel Polres Bantaeng Aiptu Wijayanto di Kelurahan Bonto Sunggu. Rabu (17/1) siang.


Anjangsana tersebut dilaksanakan Kapolres Bantaeng usai melakukan kunjungan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Bantaeng.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pejabat utama Polres Bantaeng antara lain Kabag SDM, Kabag Log, Kabag Ren, Kasiwas, Kapolsek Bissappu dan Dokkes polres Bantaeng.


Kedatangan Kapolres berkunjung dan memberikan dukungan kepada keluarga Aiptu Wijayanto yang sedang sakit.


Anjangsana ini bukan saja soal kepedulian, tetapi lebih kepada rasa empati kepada keluarga besar Polres Bantaeng. Dengan begitu, jiwa korsa akan terbentuk secara positif dimana tumbuh kesamaan rasa baik saat senang maupun susah.


Dalam kunjungannya AKBP Edward Jacky memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bantaeng yang baru dan menyampaikan ucapan semoga lekas sembuh dan menyerahkan bingkisan.


“Semoga cepat sembuh pak Wijayanto, Ini ada sedikit bantuan dan bingkisan dari kami, semoga dapat bermanfaat dan membantu,” ujar Kapolres.


Pihak keluarga Aiptu Wijayanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Kapolres Bantaeng beserta rombongan.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional