Sabtu, 27 Januari 2024

Usai Shalat Jum'at Berjamaah, Kapolres Aceh Tengah Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Disertai Pemberian Tali Asih

Tags

Usai Shalat Jum'at Berjamaah, Kapolres Aceh Tengah Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Disertai Pemberian Tali Asih
BN Online / Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Jumat 26 Januari 2024, melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Baiturrahim Kampung Tanjung Kecamatan Rusip Antara Kabupaten setempat.

Bersama sejumlah pejabat utama Polres dan beberapa anggota Polres Aceh Tengah, usai pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah, Kapolres menyempatkan diri menyampaikan pesan kamtibmas didepan jamaah.

“Usai pelaksanaan sholat Jumat di Masjid Baiturrahim, Bapak Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas terkait keamanan dan ketertiban kepada jamaah Sholat Jumat disertai pemberian tali asih kepada pengurus masjid setempat”, ujar Kasihumas Polres Aceh Tengah Iptu Karya. Dalam rilisnya Sabtu 27 Januari 2024.

Kapolres Dody, Di kesempatan itu juga mengajak warga masyarakat jelang pemilu 14 Februari 2024, untuk bersama sama menjaga kamtibmas, saling menghargai beda pendapat, Menjaga persatuan dan tali silaturahmi sesama warga. 

Kegiatan ini merupakan cooling siytem dan komunikasi yang efektif antara pihak Berwenang dan Masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas serta menyerap aspirasi juga informasi dari Masyarakat.

“Tentunya dengan adanya kerjasama dan koordinasi antara warga dengan aparat Kepolisian dapat terjalin dengan baik sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan nyaman”, tandas Kariya.

Aharuddin