Selasa, 05 Mei 2020

HMI Cabang Barru Berbagi :Mari Saling Bergandeng Tangan Ucap Muh Lutfi

Tags


BN Online, Barru--Di bulan Suci Ramadhan kali ini, Indonesia diuji dengan munculnya pandemi covid 19 yang mengakibatkan terjadinya dampak Ekonomi, Sosial kepada  Masyarakat, khususnya Masyarakat Kabupaten Barru Perovensi Sul-sel.

Berdasarkan imbauan Pemerintah Social distancing atau jaga jarak yang menjadi metode pencegahan penyebaran covid 19.

Melihat hal tersebut (dampak covid-19-red) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Barru, mengelar program kemanusiaan dengan tema "HMI Berbagi" dengan membagikan hidangan buka puasa untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada di beberapa Wilayah Kbu Barru pada hari Senin (04/05/2020)

"Semoga pandemi yang kita hadapi ini, segera berlalu, supaya keadaan ekonomi Masyarakat bisa stabil kembali," Ucap Muh.Lutfi di sela-sela pembagian menu Buak Puasa.

Muh. Lutfi yang di ketahui sebagai Pjs.Ketua Umum HMI Cab. Barru juga berpesan kepada Masyarakat hususnya Masyarakat Kabu Barru untuk tetap saling bergandeng tangan, saling peduli terhadap sesama dalam menghadapi pandemi covid 19 di bulan suci ramadhan ini.

Sekedar diketahui kegiatan pembagian hidangan buka puasa ini dilakukan di Panti Asuhan Attaufiq padaelo Pekkae, Panti Asuhan di Garessi dan juga di pinggiran jalan poros kota Barru.(Asis/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny