Jumat, 08 Mei 2020

SDN Parang Tambung 1 Makassar Ikut Salurkan donasi Ke PGRI Untuk Warga Yang Kena Dampak Covid-19.



BN Online, Makassar -- Melalui Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sul - Sel Cabang Makassar, SD Negeri Parang Tambung 1 Makassar ikut berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), Jumat (08/05/2020).

Saat di temui awak media bn di ruang kantornya, Sitti Hatijah, S.Pd, M.Si selaku kepala sekolah di SD Negeri Parang Tambung 1 Makassar mengatakan, kami juga senantiasa peduli terhadap berbagai permasalahan yang sedang dialami oleh masyarakat saat ini, terkhusus yang terkena wabah Virus Covid-19.

Menurutnya, "Bantuan ini adalah sebagai wujud dari rasa simpati kita terhadap sesama, akibat merebaknya virus Corona (Covid-19) yang telah melanda seluruh pelosok bumi kita ini, utamanya di negeri kita tercinta Indonesia", ucapnya.

Partisipasi SD Negeri Parang Tambung 1 Makassar untuk korban Covid-19 yang di kumpulkan dari semua para guru pengajar dan kepala sekolah ini, selanjutnya akan di berikan ke pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Cabang Makassar.

Di tambahkannya, "bantuan yang kami sumbangkan ini tidak seberapa besar nilainya, akan tetapi inilah bentuk kepedulian kami untuk sesama. Intinya, bisa meringankan beban yang masyarakat alami saat ini. Itu adalah tujuan kami", pungkasnya.


Editor//BN Online//ilham