Jumat, 26 Juni 2020

Bang Yus Pastikan Dirinya Tetap Melenggang Maju di Pilkada Serentak Pasangkayu 2020


BN Online, Pasangkayu--Menghadapi Verifikasi faktual (verfak), Tim Pasangan Bakal Calon Abdullah Rasyid - Yusri (ABRY) Manarang sudah siapkan LO di setiap Desa dan kelurahan untuk mendampingi tim penyelenggara yang akan melakukan verfak.

Hal itu dilakukan untuk memperlancar kerja-kerja tim penyelenggara dilapangan saat mencari alamat KTP pemberi dukungan.

Hal ini di ungkapkan langsung kandidat Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) dari pasangan ABRY, Muhammad Yusri M Nur, saat diwawancarai di kediamannya, Kamis malam (25/06-2020).

"Kami siap menghadapi Verfak yang dilakukan penyelenggara dan saat ini tim relawan kami sudah turun kedesa untuk melakukan koordinasi agar mempermudah Tim penyelenggara," ungkapnya.

Ditanyai sial persiapan yang dilakukan untuk menghadapi hasil Verfak nantinya, lelaki yang akrab disapa Bang Yus ini menjelaskan bahwa ia dan timnya sudah bekerja maksimal dan berharap dapat melalui Verfak ini dengan baik.

Mantan Ketua KPU Pasangkayu ini juga menjelaskan bahwa ia sudah berkeja maksimal dan semua timnya sudah kordinasi dengan baik dan untuk saat ini, dirinya tidak ingin terlalu jauh berspekulasi.

"Saat ini semua tim ABRY fokus kepada Pelaksanaan Verfak dulu. Mudah-mudahan Verfak bisa berjalan lancar dan dinyatakan lolos. Bila itu terjadi, kami akan segera melakukan Deklarasi," tegasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny