Sabtu, 27 Juni 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu Polres Takalar, Silaturahmi Dengan Pak Lurah Takalar

Tags



BN Online, Takalar --Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Hamsyarullah menyambangi Bapak Wardana Djamal, S.Sos., di kantornya selaku Kepala Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Bripka Hamsyarullah, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Bapak Lurah Takalar Warddana Djamal, S.Sos., guna mempererat tali persaudaraan antara Polri dan Pemerintah kelurahan, guna tercipta harkamtibmas yang semakin kondusif.

Kami tetap menyampaikan bahwa dihimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah saja apabilah tidak ada urusan yang mendesak, selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak antara individu.

Karena sampai sekarang obat anti virus corona belum ditemukan, dan tiap hari bertambah orang yang terjangkit virus corona, maka dari itu mari kita dengarkan himbauan pemerintah, tidak boleh ada giat pesta dalam bentuk apapun, sementara waktu shalat jum'at diganti dengan shalat Dhuhur dirumah masing-masing, agar penyebaran virus tidak semakin bertambah.

Selaku Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak pernah bosan menghimbau warga demi keselamatan kita bersama.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos., menambahkan, bahwa Polsek Mappakasunggu Polres Takalar gencar dan rutin menyambangi warga guna untuk menyampaikan himbauan - himbauan demi keselamatan bersama, tutupnya.


Sumber//Humas Polsek Mappasunggu
Oleh//BN Online//Ramli Diri
Editor//BN Online//Ilham