Rabu, 22 Juli 2020

Babinsa 1427-02/Rdy Bersama Pemdes Letawa Bergptong-royong Tingkatkan Kebersihan


BN Online, Pasangkayu--Bertempat Diposyandu Matahari, Dusun Tinonto, Desa Letawa, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Babinsa iya427-02/Randomayang (Rdy) bersama Pemerintah Desa Letawa lakukan Karya bhakti atau gotong royong dalam rangka meningkatkan kebersihan dan pelayanan posyandu, Sabtu (18/07-2020).

Turut hadir dalam giat tersebut Kepala Desa (Kades) Letawa Najamudin, Babinsa Koramil 1427-02/Rdy Koptu Sunario Lago, Sekdes Letawa Rahmat,SE, seluruh Kepala Dusun (Kadus) Desa Letawa dan Ketua PKK bersama seluruh anggotanya se Dess Letawa

Saat diwawancarai, Koptu Sunario menjelaskan bhwaa selain sebagai wujud kepedulian hal ini juga sebagai langkah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan faedahnya dapat dirasakan Masyarakat Desa Letawa.


"Gotong-royong merupakan cara dalam mendukung dan meningkatkan ciri khas desa-desa di Kabupaten Pasangkayu seperti menjunjung tinggi nilai kemasyarakatan dan kebersamaannya agar tidak terkikis oleh majunya zaman dan teknologi," ungkapnya.

Selain itu Sunario Lago juga mengatakan, selama ini kebersamaan dengan anggota Koramil 1427-02/Rdy terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakuka. Hal ini demi membantu warga dan menjalin keakraban antara TNI dan Masyarakat.

"Gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik dan telah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan tingkat kesadaran masyarakat," tuturnya.(E Syam)


Editor : | BN Online | Dny