Sabtu, 18 Juli 2020

Bupati Barru Sambangi Warganya di Desa Galung

Tags


BN Online, Barru–-Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menyempatkan waktunya untuk melakukan silaturahmi sekaligus melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di masjid Raodatul Muflihin Desa Galung Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jum’at (17/07/2020).

Kehadiran sosok Pemimpin yang dikenal keramahannya dan “Mabessa” adalah salah satu ungkapan yang sering digelorakan masyarakat ketika turun menyapa warganya.


Pada kesempatan itu, Suardi Saleh setelah melaksanakan shalat jum’at dilanjutkan dengan penyerahan bantuan biaya pembangunan masjid, melihat kondisi masjid Raodatul Muflihin memang butuh perhatian untuk biaya pembangunan.

“Alhamdulillah, Jumat kali ini berkesempatan shalat jumat berjamaah dengan masyarakat Galung di Mesjid Raodatul Muflihin. Terima kasih Bapak Arifai Muin Ketua Pengurus Mesjid yang juga anggota DPRD dan Bapak Syahrul Ramadani anggota DPRD Barru yang juga menyempatkan hadir ditengah masyarakat Galung. Semoga ukhuwah masyarakat Galung senantiasa terjaga, kebersamaan tetap terjalin baik, semakin kompak dan persatuannya tetap terjaga. Bantuan Pemerintah Kabupaten Barru untuk pembangunan Mesjid Raodatul Muflihin semoga dapat dioptimalkan sebaik baiknya” ungkap Bupati Barru Suardi Saleh dihadapan para jamaah.

Sarana Ibadah memang tidak luput dari perhatian Bupati Barru, itu semua agar masyarakat Barru lebih meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah sesuai dengan visi misi Kabupaten Barru yaitu bernafaskan keagamaan.

Disela kegiatan itu, Suardi Saleh tak lupa selalu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19, agar senantiasa menggunakan masker, menghindari kerumunan dan rajin cuci tangan.(HB/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny