Sabtu, 11 Juli 2020

SD Inpres Galangan Kapal II Makassar, Lakukan Penyemprotan Disinfektan



BN Online, Makassar -- Penyebaran Global Covid-19 yang terjadi di berbagai negara belahan dunia termasuk di indonesia, begitu sangat mengejutkan. Sebab, cepatnya wabah virus ini menyebar sehingga masyarakat takut akan bahaya virus itu, Jumat (10/07/2020).

Untuk di Kota Makassar, salah satu sekolah yang menanggapi serius Global Covid-19 ini ialah sekolah SD Inpres Galangan Kapal II yang letak sekolahnya berada di Jalan Butta Butta Caddi No. 8 Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Melalui sambungan Via WhatsApp-nya Hasanang, S.Pd., selaku kepala sekolah di SD Inpres Galangan Kapal II Makassar berkata, kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan ini ke seluruh halaman sekolah, ruangan kelas, ruang guru, dan wc.


Tujuan-nya, "agar penyebaran Global Covid-19 tidak terjadi di lingkup sekolah. Selain itu, kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah juga untuk menimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Global Covid-19".

"Semoga saja dengan di lakukan-nya penyemprotan di sekolah ini, wabah penyakit atau pun Virus Covid-19 tidak terjadi di lingkup sekolah dan tidak menjangkit warga sekolah", pungkasnya.


Penulis//BN Online//Andis
Editor//BN Online//Ilham