Sabtu, 11 Juli 2020

Sejumlah Petugas Rutan Bantaeng Jalani Tes Rapid COVID-19

Tags


BN.Online Bantaeng, - Rutan Kelas II B Bantaeng menggelar Tes Rapid kepada seluruh Jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng yang berlangsung di dalam R! ruang kerja Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng. 

Dan bekerjasama dengan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sinoa dan Puskesmas Loka Kab. Bantaeng. Sabtu 11 Juli 2020. 

Kegiatan ini dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh masing-masing pegawai, kemudian masuk ke dalam ruangan yang telah dipersiapkan untuk menjalani rapid test. 

Ince Muh. Rizal, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng yang juga ikut menjalani tes rapid kembali memberi himbauan kepada seluruh pegawai. 

“Marilah kita semua sama-sama mawas diri Bapak Ibu, selalu gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, dan tetap jaga jarak (physical distancing)".Ucap Ince sapaan akrabnya. 

Lanjut Kepala Rutan Bantaeng menegaskan, "Saat tiba dirumah usai bekerja, sebisa mungkin bersihkan badan dari pakaian kotor sebelum melepas rindu bersama istri dan anak dirumah”. 

Ince juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia untuk diajak bekerjasama, utamanya kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang telah memberikan bantuan berupa alat rapid test bagi seluruh jajaran Rutan Bantaeng. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, tak terdapat satupun pegawai yang hasil tesnya dinyatakan reaktif terhadap virus corona. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy