Sabtu, 25 Juli 2020

SMP Negeri 45 Makassar Gelar Rapat Kerja Tahun Ajaran Baru 2020/2021, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tags


BN Online, Makassar---Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan tahun ajaran baru 2020/2021, SMP Negeri 45 menggelar Rapat Kerja (Raker) dilaksanakan pada hari Jumat 24 Juli 2020 di jalan Timor no 79 Kecamatan. Wajo, kota Makassar. Kegiatan Rapat Kerja ini rutin di laksanakan setiap awal tahun pelajaran.

Aktualisasi Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Pembelajaran Di Masa Covid-19 dan tetap Mematuhi protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi melalui whatsapp nya, kepada awak media BN, Sabtu (25/7-2020) Hj. Hamriah, S. Pd, M. Pd mengutarakan, Pelaksanaan rapat kerja ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan kota Makassar masih dalam kondisi pandemic covid 19.

"Oleh karena itu, pihak sekolah tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, cuci tangan dan nenjaga jarak," bebernya.


Lanjutnya, ia menjelaskan, dalam rapat kerja ini dibahas tentang pembagian tugas pokok guru dan tugas tambahan. Selain itu juga membahas tentang  penyusunan KTSP yang terdiri dari dokomen 1, 2, dan 3.

"Harapan kami, semoga seluruh stakeholder dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik sehingga visi dan misi sekolah kedepannya dapat terwujud, Amiin.," Jelasnya. Hj. Hamriah.

Rapat kerja ini di hadiri oleh kepala sekolah, wakasek, pengawas, guru dan staf tata usaha.


Editor : | BN Online | Dny