Sabtu, 25 Juli 2020

Awali Tahun Ajaran Baru, SMP Negeri 46 Makassar Gelar Rapat Kerja Bersama Para Dewan Guru



BN Online, Makassar -- SMP Negeri 46 Makassar terus aktif dan kreatif dalam mempersiapkan strategi sebelum siswa(i) melaksanakan kegiatan belajarnya di sekolah, walaupun saat ini masih dalam masa pandemi Global Covid-19, Sabtu (25/07/2020).

Sekolah yang berlokasi di jalan Gunung Latimojong No.124 Kelurahan Lariang Bangi Kecamatan Makassar Kota Makassar ini menggelar rapat kerja bersama para dewan gurunya, kegiatan ini berlangsung di salah satu ruang kelas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., selaku kepala sekolah di SMP Negeri 46 Makassar melalui sambungan Via WhatsApp-nya kepada awak media ini menjelaskan, di masa pendemi Virus Corona (Covid-19) yang terus mewabah hingga ke lingkup sekolah, bukan berarti menjadi halangan dalam mempersiapkan program - program belajar mengajar di tahun ajaran baru atau 2020/2021 ini, ucapnya.

Kegiatan rapat kerja SMP Negeri 46 Makassar ini berlangsung pada hari ini yang dimulai pukul 08.30 hingga pukul 16.00 WITA yang dihadiri oleh kepala sekolah dan seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan SMP Negeri 46 Makassar.


Ia juga mengatakan, "kami mengadakan rapat kerja ini untuk membahas sejumlah hal - hal penting terkait perkembangan dalam dunia pendidikan saat ini. Selain itu, kegiatan rapat kerja yang kami lakukan juga adalah untuk mematangkan program tahun ajaran baru 2020/2021 yang sebentar lagi akan dilaksanakan".

"Alhamdulillah, Kegiatan ini berjalan lancar sesuai rencana. Para peserta sangat antusias sekali, merekapun mengajukan saran dan usul untuk program sekolah ke depan-nya. Hal ini mereka lakukan demi kemajuan sekolah terutama untuk para peserta didik", pungkasnya.


Editor//BN Online//Ilham