Rabu, 01 Juli 2020

SMPN 4 SMP Makassar Gelar Rapat Pemantapan Panitia PPDB TA 2020 Bersama Pengurus Komite Sekolah

Tags


BN Online, Makassar---Proses Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020-2021 dengan proses belajar mengajar di tengah pandemi Corona atau Covid-19 jadi perhatian seluruh panitia PPDB dan pengurus komite sekolah.

Dengan seluruh panitia PPDB online SMP Negeri 4 Makassar mengikuti pertemuan dengan Pengurus Komite sekolah SMP Negeri 4 yang di laksanakan di ruang guru, Selasa (30/6-2020).

Dimana hal itu terlihat dalam rapat yang digelar kedua belah pihak seluruh panitia PPDB online bersama pengurus  komite sekolah.


Saat dikonfirmasi melalui whatsapp nya Rabu (1/7-2020) Kepala SMPN 4 Makassar Drs. Husain Fatta, MM mengatakan, jadi sistem pendaftarannya dibuka secara online, semuanya diunggah melalui online seperti nilai-nilai dan ijasahnya discan dan diunggah melalui online.

“Tidak beda jauh dari tahun lalu, hanya karena pandemi jadi kita semua melakukan sistem online. Jika memang ada yang tidak bisa melakukan secara online kita akan usahakan secara manual,” bebernya.

Lanjutnya, Diketahui, kami juga akan  membantu untuk mensosialisasikan aturan Melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar, untuk tingkatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun ajaran 2020-2021.


Dan harapan kedepannya semoga PPDB Online tahun ajaran 2020/2021 berjalan baik dan lancar," tutur Husain.

Selain itu, mewajibkan untuk seluruh orang tua siswa yang datang ke sekolah harus memakai masker, menyiapkan tempat cuci tangan, dan juga mengatur jarak saat mengantri.


Editor : | BN Online | Dny