Rabu, 22 Juli 2020

Upacara HUT HBA ke 60Th Dilaksanakan Secara Virtual dan Sangat Sederhana


BN Online, Pasangkayu--Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 Tahun (Th) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, Provinsi Sulbar yang berlangsung secara virtual diruang Pola Kantor Kejari Pasangkayu berlangsung sangat sederhana dengan tema "Terus Bergerak dan berkarya", Rabu (22/07-2020).

Turut hadir dalam upacara HBA Ke 60Th Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Imam MS Sidabutar,SH,MH dan Nyonya, Kasi Intel Kejari Pasangkayu Fauzipaksi,SH dan Nyonya, Kasi Datun Jul Indra Dhana NST,SH,MH dan Nyonya, Kasi Pidsus Nasrah Totoran,SH,MH, Kasi Pidum Muhammad Fikri,SH dan Nyonya dan seluruh staf serta Pegawai dalam lingkup Kejari Pasangkayu.

Ketua pelaksana perayaan HUT HBA Fauzi Paksi menjelaskan bahwa dalam menyambut perayaan HUT HBA ini sudah berlangsung sejak tanggal 10 Juni 2020 lalu dengan berbagai perlombaan yang telah dilaksanakan dan tetap mengikuti protokol Kesehatan penanganan covid-19.

"Terimakasih atas partisipasi semua peserta yang turut memeriahkan perlombaan yang telah kami lakukan dan saya berharap semua ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses," ungkapnya.

Sementara itu, Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar dalam sambutannya menjelaskan bahwa Perayaan kali ini sangat berbeda dengan Tahun-tahun Sebelumnya, dimana selain melakukan upacara secara virtual, perayaan HUT Adhyaksa ke 60Th kali ini juga tidak mengundang satupun tamu undangan baik dari Pemerintah setempat maupun Forkopimda lainnya.


"Dikarenakan pandemi Covid-19, perayaan HBA kali ini kami laksanakan dengan sangat sederhana namun tujuannya tetap sama memberikan motivasi serta mempererat silaturahmi dalam jajaran Kejari Pasangkayu," ujarnya.

Imam juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya dalam penanganan perkara baik yang tekhnis maupun non tekhnis.

"Capaian kinerja Pidsus, Datun dan Intel di Tahun ini sangat meningkat dan semua ini perlu kita apresiasi bersama," ucapnya.

Selain itu Imam juga berharap agar seluruh Staff/Pegawai yang ada dalam jajaran Kejari Pasangkayu dapat meningkatkan tugas dan kerja cerdas serta peduli terhadap kondisi lingkungannya yang ada pada saat ini.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara dibeberapa perlombaan yang telah usai. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny