Rabu, 22 Juli 2020

Luwu Utara Banjir Bandang, Polres Pasangkayu Tidak Tinggal Diam


BN Online, Pasangkayu--Polres Pasangkayu memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara yang diserahkan Oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY. S.I.K yang diterima Oleh Camat Pasangkayu yang sekaligus sebagai Ketua Kerukunan Luwu Raya (KKLR) Pasangkayu Hasbi S.Sos, M.Pd, Rabu Siang (15/7/2020).

Penyerahan secara simbolis Bantuan kepada masyarakat yang terdampak Banjir di Luwu Utara sebanyak 100 karung beras 5 Kilo dilaksanakan di baruga panaluangan dengan disaksikan oleh Kasat Binmas Polres Pasangkayu Akp Sukariyono,SH.

Dalam Pesan singkatnya kepada Ketua KKLR Pasangkayu, Kompol Ade Chandra mengatakan, apa yang polres pasangkayu berikan ini tidak seberapa dengan penderitaan yang dialami oleh para korban banjir.

"Meskipun tidak seberapa, semoga apa yang kami berikan mampu meringankan dan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kena dampaknya dan tolong disampaikan salam hormat kami dari personil polres pasangkayu," ujarnya

Ditempat yang sama Hasbi selaku Ketua KKLR Pasangkayu menyambut baik beras bantuan yang diberikan oleh Polres Pasangkayu, selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat Korban Banjir Bandang Di Kab.Luwu Utara. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny