Rabu, 15 Juli 2020

Upaya Keselamatan Para Pengemudi, Kasat Lantas Polres Soppeng Gelar Pelatihan Etika Berlalu Lintas

Tags


BN Online, Soppeng----
Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng menggelar Pelatihan Etika Berlalu Lintas di Pos 700 Satlantas Polres Soppeng jl. Pengayoman Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 15 Juli 2020.

Bertindak selaku pemateri Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H didampingi Kacab BRI Soppeng atau yang mewakili serta Kanit Turjawali Satuan Lalu lintas Ipda Laode M. Irwan dengan dihadiri 17 peserta.

Iptu Andi Muh Yusuf S.H mengungkapkan bahwa "kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan Pelatihan Etika berlalu lintas kepada para pengemudi angkutan umun dan Bentor serta ojek onlain dengan program keselamatan 2020 tahap tiga".ujarnya

Ia berharap melalui Pelatihan Tahap tiga ini Agar peserta sebagai pelopor keselamatan dan pelopor kesehatan serta Tercipta Kamanan Keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas dan memutus rantai penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng", pungkasnya

Pada kegiatan ini Kepala Cabang BRI Kab. Soppeng turut hadir untuk menyaksikan kegiatan  dan sekaligus menyalurkan bantuan tunai sebesar Rp 600.000 yang langsung masuk ke rekening  kepada supir angkutan umum, bentor, dan ojek onlain yang terdampat covit 19", tambahnya. 

Pada giat ini tetap memperhatikan pertokol kesehatan pake masker, jaga jarak, dan mencuci tangan menuju tatanan hidup baru", tutupnya.