Selasa, 25 Agustus 2020

Dandim 1427/Pky Berkunjung ke Kejari Pasangkayu. Simak Maksud dan Tujuannya?


BN Online, Pasangkayu--Penjabat baru Kodim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novy Aldi didampingi Dan Unit Inteldim 1427/Pky berkunjung di Kejaksaan Negeri Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Selasa (25/8/2020).

Kunjungan kali ini tidak lain s3bagai upaya dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi agar keakraban dan sinergitas yang selama ini terjalin dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan terus terpelihara dan terjaga.

Dalam kunjungannya, Dandim 1427/Pky Letkol Inf Novy Aldi disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar SH, MH yang didampingi beberapa pegawai Kejari Pasangkayu.

Imam Makmur Saragih Sidabutar mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Dandim baru di kantornya sebagai upaya menjaga silaturahmi dan keakraban yang selama ini terjalin.

"Sungguh kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungannya. Mari kita tingkatkan sinergitas demi kemajuan dan keamanan wilayah Kabupaten Pasangkayu ini", ucap Kajari


Selain itu, Ia juga berharap dukungan aparat keamanan terutama Kodim 1427/Pky dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Letkol Inf Novy Aldi menyampaikan bahwa, sebagai penjabat baru Dandim diwilayah Kodim 1427/Pky tentu berkoordinasi dan silaturahmi bersama Forkopimda merupakan langkah awal sehingga kedepan akan tercipta keakraban dan sinergi dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

"Suasana seperti ini penuh dengan kekeluargaan akan jauh lebih akrab dan bersinergi. Sebagai mitra kerja tentunya kami akan membantu dan mendukung institusi pemerintah penegak hukum," ujarnya.

Salah satu wujud kemanunggalan TNI, lanjut Letkol Inf Novy Aldi, walau terjadi pergantian pimpinan namun hubungan bersama Forkopimda lainnya masih tetap terjaga dan terjalin harmonis. Hal ini menurutnya terbukti dengan adanya safari silaturahmi pejabat baru Kodim 1427/Pky kepada Forkopimda Kabupaten Pasangkayu.

"Silaturohim ini perlu dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dalam menjalankan tugas kedepan yang saya anggap harus terus di laksanakan," tutupnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny