Minggu, 16 Agustus 2020

Lurah Tamamaung, RT/RW, LSM Bidik-Sib Dan Masyarakat Kompak Lakukan Kerja Bakti

Tags



BN Online, Makassar -- Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman maka harus di lakukan bersih - bersih terlebih dahulu. Hal inilah yang di lakukan pemerintah melalui Lurah  Tamamaung, RT/RW, LSM Bidik-Sib Bidang Partisipasi Pembangunan dan masyarakat setempat, Minggu (16/08/2020).

Kegiatan kerja bakti ini mulai di lakukan sejak pukul 08.00 sampai selesai yang dilakukan secara kompak. Lokasi kegiatan kerja bakti yaitu di Jl. Sukamaju 07 dan Jl. Sukamaju 10, RT 003/RW 007 Kel. Tamamaung Kec. Panakkukang Makassar, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 TH.


Adapun yang sempat hadir dalam kegiatan kerja bakti ini ialah :

1. Nasrullah, ST (Lurah Tamamaung).
2. Saenal (RW 007).
3. Basir Dg. Temba (RT 003).
4. Iwan (RT 005).
5. LSM Bidik-Sib, Bidang Partisipasi Pembangunan dan media "BN"
6. Masyarakat Sekitar.


Nasrullah, ST., sebagai lurah Tamamaung mengatakan, kegiatan kerja bakti ini adalah bukti kepedulian pemerintah setempat, warga yang bekerja sama dengan anggota LSM Bidik-Sib. Dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang nyaman.

Apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, jadi sudah menjadi kewajiban bersama untuk dilakukan kegiatan kerja bakti secara gotong royong. Selain itu, agar wabah penyakit lainnya juga tidak menjangkit masyarakat, itu adalah tujuan kami juga, ucapnya.


Lurah Tamamaung Nasrullah, ST., menambahkan, "sangat berterima kasih kepada anggota LSM Bidik-Sib, Media BN, pemerintah RT/RW dan masyarakat setempat yang bisa bersinergi serta berpartisipasi melakukan kerja bakti, inilah yang di harapkan kekompakannya".

Selaku pemerintah, "kami juga harapkan sinergi ini akan berlanjut. Bukan hanya itu saja, sinergi dalam hal bakti sosial lainya juga bisa tercipta untuk mendukung program - program pemerintah lainnya", pungkas Nasrullah.


(TIM)