Rabu, 26 Agustus 2020

Tomas, RT dan RW se-Kelurahan Manggala Konsisten dan Komitmen Untuk Menangkan Danny-Fatma

Tags


BN Online, Makassar– Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, kembali menghadiri undangan silaturrahim bersama Tokoh Masyarakat (Tomas), Ketua RW, RT dan Imam Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Selasa (26/08/2020).

Koordinator RW Kelurahan Manggala yang juga salah satu Tomas, Hamado Saeni dihadapan Danny diriinya menyatakan komitmen dan konsistennya dalam mendukung Danny-Fatma.


“Saya sudah sekian lama sama pak Danny, saya selaku Koordinator RW di Kelurahan Manggala, mari Satukan harapan dan perbuatan kita semua, satu kata konsisten dan komitmen itu, apapun bujuk rayu calon lain tidak akan pernah berubah, saya orang berkomitmen insya allah, ADAMA (Danny-Fatma).


Tidak hanya itu, Hamado juga mengakui keberhasilan Danny Pomanto saat menjabat Wali Kota Makassar 2014-2019.


“Telah banyak pembuktian keberhasilan pak Danny saat menjabat Wali Kota, terutama bagi kami RW RT dan pensehat Wali Kota, beliaulah yang memberdayakan dan melibatkan RT dan RW dalam memajukan pembangunan Kota Makassar. Sekali lagi insya Allah Komitmen dan Konsisten Kami tidak akan berùbah, walaupun kami diiming-imingkan oleh mereka, Insya Allah kami tetap Danny-Fatma,” ujarnya.


Dalam kunjungan ini, Danny Pomanto didampingi Komunitas Forsib yang diketuai langsung oleh Kamal Manye, Komunitas Lazer. (***)


Editor /BN Makassar / Sy@h