Selasa, 20 Oktober 2020

Bupati Bantaeng Terima Kunjungan Silaturrahmi Kakanwil Kemenag Sulsel

Tags


BN.Online Bantaeng, - . Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Sulawesi Selatan, Khaeroni, bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Selasa Siang. 20 Oktober 2020. 

Mantan Kepala Biro Umum IAIN Salatiga tersebut baru saja dilantik memimpin Kemenag Sulsel pada 15 September 2020 lalu, menggantikan Anwar Abubakar yang dirotasi menjabat Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Utara. 

"Kami ingin semakin mempererat tali silaturahmi, karena dengan adanya dukungan pemerintah daerah, kami bisa termotivasi untuk melakukan berbagai hal", kata Khaeroni. 

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin yang menerima rombongan secara resmi mengatakan bahwa menjadi sebuah kehormatan dapat menerima kunjungan Kakanwil Kemenag Sulsel beserta jajarannya. Bupati meyakini bahwa silaturrahmi ini akan menjadi motivasi tidak hanya bagi jajaran Kementerian Agama Bantaeng, tetapi juga seluruh jajaran Pemkab Bantaeng. 

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa sinergitas yang telah dibangun oleh Kemenag Bantaeng adalah sesuatu yang sangat membanggakan dalam menjalankan peta pemerintahan. "Seperti pada beberapa bulan terakhir, dalam penanganan Covid-19 tidak lepas dari support Kemenag Bantaeng yang menggerakkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan",ujarnya. 

Turut hadir mendampingi Bupati Bantaeng pada kesempatan itu yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, H. Muh. Yunus, serta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Muh. Ahmad Jailani.

Editor | BN.Online Sul Sel |Edhy