Selasa, 20 Oktober 2020

Sekolah MI Al-Fitrah Makassar, Gelar UTS Secara Daring Dan Luring



BN Online, Makassar -- Sekolah MI Al-Fitrah yang terletak di Jalan Lanraki No. 9 Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar saat ini sedang melaksanakan ulangan tengah semester (UTS) kepada siswa(i)nya, Selasa (20/10/2020).


Saat ditemui di ruang kantornya, kepala madrasah (Kamad) MI Al-Fitrah Makassar Risnawati, S.Pdi., mengatakan, dalam pekan ini kami melaksanakan UTS terkhusus siswa(i) kelas 5 secara dalam jaringan (Daring), sedangkan untuk siswa(i) kelas 1, 2, 3, 4 dan 6 melaksanakan UTS secara luar jaringan (Luring), imbuhnya.


Risnawati, S.Pdi menjelaskan, "siswa(i) Kelas 2 saat ini mengadakan ujian akhir semester praktek olahraga dan untuk siswa(i) kelas 3 melaksanakan ujian tahfidz Al-Qur'an. Untuk siswa(i) kelas 1, 4 dan 6 melaksanakan ujian seperti biasa, sedangkan siswa(i) kelas 5 melaksanakan ujian secara Daring di rumah mereka masing - masing melalui aplikasi yang telah sekolah siapkan".


Ia pun menambahkan, "para guru pengajar dan peserta didik yang saat ini menjalankan ujian tengah semester secara Luring tetap mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya yaitu memakai masker dan menjaga jarak".


Di wabah Covid-19 ini, walaupun di Sulawesi Selatan utamanya di Kota Makassar ini sudah zona orange tapi kami tetap memperhatikan seluruh peserta didik agar tidak tertular penyakit atau virus. Kami berharap semoga saja Covid-19 ini cepat berlalu, tungkas Risnawati.



Editor//BN Online//ILHO