Senin, 19 Oktober 2020

Kepsek SD Inpres Batua 2 Makassar, Berharap Pembangunan Ruang Kelas Dapat Selesai di Tahun Ini



BN Online, Makassar -- Pekerjaan bangunan sekolah atau beberapa ruang kelas SD Inpres Batua 2 beberapa waktu lalu sudah rampung mencapai sekitar 70%, Senin (19/10/2020).


Kepada awak media ini, Drs. Patta Ujung sebagai kepala sekolah di SD Inpres Batua 2 Makassar mengatakan, saya baru menjabat  di sekolah ini tapi saya lihat alhamdilillah bangunan sekolahnya sudah menuju tahap rampung atau sekitar 70%, ungkapnya.


Artinya, "tahap Kedua anggaran ruang kelas SD Inpres Batua 2 ini sisa 30%. Tentunya, kami berharap cepat cair, agar supaya pembangunan beberapa ruang kelas di sekolah ini dapat kami lanjutkan kembali dan cepat selesai sesuai harapan".


"Jika pembangunan ruang kelas di sekolah SD Inpres Batua 2 tidak selesai di tahun ini, maka nanti apabila pembelajaran dilakukan secara tatap muka langsung siswa(i) mau belajar dimana".


Sebagai kepala sekolah, Drs. Patta Ujung sangat berharap, pembangunan ruang kelas SD Inpres Batua 2 dapat selesai di tahun 2020 ini. Sehingga, siswa(i) bisa merasakan dan menikmati ruang kelas baru mereka, imbuhnya.



Editor//BN Online//ILHO