Sabtu, 14 November 2020

Siswa SD Inpres Prumnas Antang III Juara 1 KOSN Tingkat Provinsi, Mewakili Provinsi Menuju Nasional


Sabtu, 2020/11/14 21:53 

BN Online, Makassar ---Hidayat Ramadhan Rachmadi, Siswa SD Inpres Prumnas Antang III Kecamatan Manggala Kota Makassar berhasil meraih Prestasi dalam Lomba  Kegiatan Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2020 tingkat provinsi yang diumumkan ini hari, Sabtu ( 2020/11/14 ).

Dalam keterangan tertulis yang di sampaikan kepada BN, Kepala SD Inpres Prumnas Antang III, Andi Asriani. S, Pd mengatakan pada ajang Kegiatan Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2020 salah satu siswanya sukses meraih prestasi di tingkat provinsi sekaligus mewakili sulsel menuju tingkat nasional.

“Alhamdullilah, sekolah kami berhasil meraih juara Satu (1) Untuk KOSN bidang Pencak silat,"Tuturnya, Sabtu ( 2020/11/14 ) 22:26. WITA.

Lanjut Andi Asriani, dengan prestasi lomba KOSN ini tentunya suatu raihan prestasi yang sangat membanggakan buat sekolah SD Inpres Prumbas Antang III yang di persembahkan oleh siswa terbaik dari sekolah.

Ditambahkannya lagi, prestasi ini merupakan kerjasama para guru dalam membina para siswa untuk dapat merah prestasi di berbagai ajang yang diperlombakan.

“Saya selalu kepala sekolah memberikan hadiah dan apresiasi yang tinggi pada  anaknda dan tak lupa juga mengapresiasi para guru pembina Eskulnya, karna telah 
berupaya dalam mengejar prestasi di bidang pendidikan dan olah raga,”  ucapnya.

Atas prestasi yang diraih ini adalah bentuk motivasi kepada siswa agar kedepannnya dapat meraih prestasi yang lebih baik dalam mengikuti kegiatan yang lebih tinggi

“Saya berharap, prestasi yang di raih saat ini merupakan awal dari kemajuan sekolah, untuk bisa bersaing dalam KOSN Tingkat Provinsi, Nasional, Maupun Internasional, dan harus tetap semangat dalam mengukir prestasi,” tutupnya. (Sy@h)