Sabtu, 05 Desember 2020

Jelang PAS, UPT SPF SD Inpres Unggulan Puri Taman Sari Makassar, Gelar Rakor.

Sabtu, 2020/12/05 16:06. WIRA

BN Online, Majassar--- Menjelang kegitan ujian semester ganjil yang dimulai tanggal 7 Desember mendatang. UPT SPF SDI. Unggulan Puri Taman Sari Kecamatan Manggala Kota Makassar pagi tadi melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Akhir Semester1 (PAS) Tahun Pelajaran 2020/202. Sabtu. (2020/12/05).


Rapat koordinasi dengan dewan guru tersebut dipimpin langsung oleh Hj. Hamidah. S, Pd, selaku kepala UPT, bertempat di ruang guru.


Ditemui Media ini di ruang kerjanya, Sabtu (5/12). Hj. Hamidah. S,Pd menjelaskan, sesuai dengan kalender pendidikan rapat rutin menjelang semester, membahas sejumlah agenda yakni, sosialisasi pembuatan soal Daring, Luring, Sistem penilaian dan tehnik penerimaan raport sekaligus pembentukan panitia semester.


"Intinya Rakor dewan guru ini hanya untuk pemantapan serta mengecek kesiapan guru dan peserta didik menghadapi PAS ( Penilaian Ahir Semester I ) Tapel 2020/2021, ujarnya.


Dalam Rakor tersebut, Hj. Hamida menyampaikan kepada tenaga pendidik saat pelaksanaan PAS nanti agar senantiasa tetap saling berkoordinasi dengan para orang tua murid dengan tidak terlalu mempersulit siswa. Memberikan keluasan sistim aplikasi yang diinginkan. Karna sebagian orang tua itu ada yang tidak mpunyai HP Android.


"Namun tetap menekankan kepada seluruh dewan guru agar berusaha maksimal untuk kesuksesan Penilaian Ahir Semester 1 (PAS) Tapel 2020-2021, dan memudahkan guru dalam memberikan output nilai peserta didik dalam satu semester. tutupnya. (Sy@h..)