Rabu, 09 Desember 2020

SDI Bert. Kelapa Tiga Gelar Rapat Persiapan PAS ganjil 2020



BN Online, Makassar -- Menghadapi Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Ajaran 2020/2021 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember ini SDI Bert. Kelapa Tiga mengadakan rapat persiapan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil, Senin (07/12/2020).


Menurut Safruddin, S.Pd., sebagai kepala sekolah SDI Bert. Kelapa Tiga Makassar, melalui operatornya Hamida E, S.Pd., berkata, rapat ini kami laksanakan di ruang kantor kepala sekolah yang di ikuti oleh semua guru pengajar sekokah ini.



Dalam rapat ini salah satu yang kami bahas yaitu tentang pembagian pembuatan kisi - kisi dan soal Daring tahun 2020 semester ganjil ini. Dimana telah dijelaskan dengan rinci, begitupun dengan jadwal PAS serta mekanisme yang lain tentang PAS Ganjil ini, ujarnya.


Ia berharap, semoga pelaksanaan PAS sampai dengan pembagian rapor nantinya dapat berjalan lancar. Oleh karena itu, mohon kerja sama dari semua pihak terutama persiapan belajar siswa(i) serta dukungan orang tua/wali murid dalam menyiapkan materi dan mental dalam menghadapi ujian secara Daring ini, Singkatnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO