Sabtu, 30 Januari 2021

Kapolresta Dan Forkopimda Kota Pasuruan Hadiri Giat Perdana Vaksinisasi

Tags



BN Online, Pasuruan -- Bertempat di ruang rapat UNSUR 2 Pemkot Pasuruan sekitar Pukul 09.00 WIB, dilaksanakan Kegiatan Penyuntikan Vaksin Sinovac perdana 10 Pejabat Utama Kota Pasuruan, Kamis (28/01/2021).


Adapun Penerima Vaksin Covid-19 yaitu, Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST., Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M. Hasan, SE., Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman SIK., M.Si., Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Czi Sultoni, Kadinkes Kota Pasuruan Dr. Shierly Marlena, Plt. Kemenag Kota Pasuruan Dr. Drs. MUNIF, M.Ag., Wakil Ketua MUI Kota Pasuruan M. Mundzir Thuhri AM, Ketua PCNU Kota Pasuruan H. Muhammad Nailur Rochman, S.IP., Direktur RSUD Dr. Soedarsono Kota Pasuruan Dr. Tina Soelistiani, dan Ketua IDI Kota Pasuruan Dr. M. Yhoni.



Tim Pra Vaksinasi Covid-19 terdiri dari Petugas Pendaftaran, Petugas Pengukur suhu tubuh dan Pulse, Petugas Pemeriksaan Gula darah, dan Petugas Pemeriksa Swab.

 

"Kami 10 jajaran Forkopimda Kota Pasuruan melaksanakan Kegiatan Penyuntikan Vaksin Sinovac sekaligus menjadi inovator. Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat di kota Pasuruan untuk tidak takut untuk di Vaksin, Karena vaksin ini salah satu upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. Rasanya setelah di vaksin Alhamdulillah, tidak terasa apa-apa semuanya dalam keadaan kondisi sehat walafiat. Insya Allah, "Kami siap menerima vaksinasi yang kedua dua minggu kedepan," beber Pak Walikota


Dia juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat. Mari kita sukseskan gerakan vaksinasi untuk pencegahan virus covid 19 di Kota Pasuruan. untuk sesi ke 2 para tenaga kesehatan dan pelayan masyarakat yang ada di Garda terdepan. selanjutnya baru nanti estafet untuk seluruh masyarakat di Kota Pasuruan," tutupnya.(Haidir)




Editor//BN Online//ILHO