Selasa, 02 Februari 2021

Peduli Korban Gempa, UPT SPF SDN Kalukuang I Makassar : Terima Kasih Kepada Para Donatur



BN Online, Makassar -- Bencana gempa bumi yang melanda Mamuju dan Majene Sulbar, memantik rasa duka yang mendalam bagi bangsa Indonesia tak terkecuali ungkapan duka dari keluarga besar UPT SPF SDN Kalukuang I Kec. Tallo Makassar, Selasa (02/02/2020).


Olehnya itu, untuk meringankan beban derita para warga yang terkena dampak dari bencana gempa tersebut, Keluarga besar UPT SPF SDN Kalukuang I Makassar, menyalurkan bantuan kemanusiaan.



Sukardi, S.Pd., (kepala UPT) saat di temui oleh awak media ini, Sabtu (23/01/2021) di kantornya, mengatakan bantuan untuk para korban merupakan donasi yang terkumpul dari guru - guru dan orang tua wali murid, ucapnya.


Adapun bantuan yang di terima "kami serahkan ke posko K3S yang selanjutnya di bawa ke lokasi bencana untuk di salurkan kepada para warga yang terkena dampak dari gempa bumi tersebut".


Untuk itu, kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan, selaku Kepala UPT, mengucapkan banyak terima kasih, semoga apa yang di berikan dapat membawa manfaat bagi para korban gempa, singkatnya.(Luke)




Editor//BN Online//ILHO