Senin, 01 Februari 2021

Tim Transisi Danny-Fatma Telah Mulai Bekerja

Tags

 


BN Online, Makassar--Dilansir dari laman Fb Danny Pomanto, tim transisi disebutkan mulai bekerja, terdiri dari pakar dengan latar belakang keilmuan yang berbeda dari sejumlah universitas. Senin (01/02)


Danny Pomanto mengungkapkan bahwasanya tim transisi tersebut terdiri dari Mantan Pj Walikota Makassar Prof Yusran Jusuf, Ahli Hukum Tata Negara Prof Aminuddin Ilmar, Ahli Pendidikan UNM Prof Anwar, Ahli Tata Ruang UMI Dr.Naidah Naing, Tokoh Agama Muhammad Iqbal Djalil (Ustadz Ije) kemudian Pakar Artificial Intelligence Unhas Dr. Indrabayu dan Sekretaris Tim Dr. Sakka Pati.



Selain itu, tujuan dibentuknya tim transisi ini, bertugas untuk mendalami visi-misi terlebih dahulu. Lalu mengukur kedalaman program strategis, untuk dicocokkan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah. 


"Setelah kami dilantik, tim transisi akan berubah menjadi tim pentahelix yang akan mempersiapkan kabinet definitif, setelah kabinet berjalan tim pentahelix akan memonitoring seluruh konsep program yang berjalan."


Sebagai penutup kiranya masyarakat kota Makassar dapat memberikan dukungan, Do'a terhadap tim transisi yang dibentuk agar dapat berjalan maksimal.


"Mohon Do'akan saya (Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi). Bersama tim, kami akan bergerak cepat dan bekerja efektif dalam melaksanakan program-program yang menjadi prioritas."Tutur Danny Dikutip Laman Fb.


(Andis)