Selasa, 02 Februari 2021

Kapolres Sinjai Ikuti Upacara Virtual HUT Satpam Ke-40

Tags


BN Online Sinjai, - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengikuti upacara virtual HUT Satpam Ke-40, bertempat diruang vicon Mapolres Sinjai. Selasa 02 Februari 2021


Dengan menerapkan protokol kesehatan,diikuti pula Kasat Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH dan Kaur Bin Ops Binmas serta segenap anggota Satpam.


HUT Satpam Ke-40 mengusung tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermatabat.


Bertindak selaku Irup yakni Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H.,M.H.


Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri selaku irup menyampaikan terima kasih kepada seluruh satpam yang ditempatkan di masing-masing lingkungan tugas dalam memelihara kamtibmas yang dilakukan dengan Profesional.


"Dengan perubahan seragam satpam dengan warna coklat yang identik dengan seragam dinas Polri dimaksudkan agar satpam dapat mampu menjalin ikatan emosional dengan Polri selaku institusi yang membina satpam juga menembuhkan rasa bangga dan juga dapat menimbulkan rasa getar di lingkungan kerja satpam,"


Seluruh satpam juga diminta menjaga kesehatan dan menjadikan tugas sebagai ibadah serta memegang teguh kode etik satpam, dan meningkatkan kesiapsiagaan dan terus meningkatkan kompetensi guna memelihara kamtibmas di lingk. 


Setelah kegiatan, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengharapkan diusia satpam yang ke-40 ini agar Satuan Pengamanan / Satpam harus lebih profesional dalam mengemban tugas dilapangan dan selalu menjaga komunikasi dengan instansi yang berhubungan dengan satuan pengamanan dalam menjaga ketertiban dimasyarakat.


"Mari meningkatkan kinerja dan motivasi diri untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya lebih baik lagi, utamanya mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan ditempat kerjanya. Ajak Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si.( Edhy BN ).