Selasa, 02 Februari 2021

Danny Pomanto Bersama Kolega Dari Enterprise Singapore Gelar Diskusi Via Zoom

Tags

 


BN Online, Makassar--Danny Pomanto memaparkan rencana adaptasi ekonomi di Makassar dalam rangka memulihkan ekonomi pada masa pandemi. Bersama kolega dari Enterprise Singapore yang turut hadir dalam diskusi via zoom pagi ini mengaku sepakat karena Singapura juga melakukan hal serupa. Selasa (02/02/21)


Dikutip dari lama Fb Danny Pomanto, menurutnya secara antusias menyampaikan ke masyarakatan bahwa solusi untuk bangkit dalam masa pandemi adalah dengan total monitoring dan total controlling dengan melibatkan tokoh2 masyarakat, bukan dengan lockdown. Menurunkan angka kasus Covid-19 adalah fokus utama, namun memulihkan ekonomi warga adalah hal yang mendesak. 


Selain itu mengontrol kedisiplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan tidak bisa dilakukan dengan penerapan disiplin secara manual. 


"Kita berhadapan dengan manusia yang kompleks. Untuk wilayah kota Makassar sendiri, dengan jumlah penduduk 2 juta jiwa, kami telah menyiapkan program berbasis IT.  Health Protocol Guard insyaallah diharapkan akan menunjukkan efek yang signifikan."Ulasnya


Meski begitu, dalam setiap program kami selalu mengedepankan prinsip Sombere' dan Smart City serta menetapkan Touching Heart Protocol, dengan tujuan untuk menyentuh hati masyakarat agar memahami dan ikut berpartisipasi aktif sebagai bentuk kepedulian.


"Saya meyakini bahwa strong leadership mesti diikuti dengan adaptif leadership. Bersama semua warga Makassar, saya dan Bu Fatma optimis membawa Makassar kembali pulih dan menjadi lebih baik."Tutup Danny 


(Andis)