Jumat, 02 April 2021

Gelar Supervisi BDR, Pengajar Pendidik UPT SPF SDI Mannuruki I Makassar, Kompak Berpakaian Adat



BN Online, Makassar -- SDI Mannuruki I Kec. Biringkanaya Kota Makassar, melaksanakan supervisi BDR ( Belajar dari rumah ) yang di rangkaikan dengan memperingati Hari Kebudayaan Kota Makassar, Kamis (01/04).


Selain kepala sekolah, Drs. Julius Ado, supervisi BDR ini, juga di hadiri oleh pengawas gugus 3 Kec. Biringkanaya, Andi Wartini, S,Pd., M,Si., Dalam bingkai Hari Rampak Budaya Kota Makassar.


Kepada awak media ini, Drs. Julius Ado, mengatakan, bahwa dalam supervisi kali ini, semua guru dan tenaga pendidik di minta untuk memakai baju adat dari beberapa suku yang di SulSel.



Menurutnya, hari budaya, harus di maknai sebagai hari di mana kita sebagai anak Makassar, untuk dapat menghargai, mencintai dan melestarikannya.


Di samping menampilkan baju adat dari berbagai daerah yang di kenakan oleh para guru, di hari budaya kali ini " Kami " juga mengelar festival ragam kue - kue tradisional.


Untuk itu, ia berharap agar para generasi muda, khususnya siswa kepada didik agar dapat menjadi generasi - generasi yang dapat menjaga ragam adat dan budaya kita, harapnya.(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO