Kamis, 01 April 2021

Kecamatan Panggungrejo Di Gemparkan Dengan Penemuan Mayat


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Sesosok Pria  ditemukan tak bernyawa dibawah pos paguyuban sopir truk pelabuhan Jl. Yos Sudarso Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Kamis, (01/04/2021) pukul 09.00WIB.


Setelah mendapat laporan dari masyarakat Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin S.E bersama Kanit Reskrim IPTU Suwondo S.H. didampingi KSPK Aiptu Soleman, Kasi Humas Bripka Achmad Mustofa S.H, Unit Reskrim, Unit Inafis Polresta dan anggota Satpolair. Mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat dengan jenis Kelamin Laki-laki tersebut, dan diketahui bernama Solichin (70 th) beralamat Dusun bulu Rt.03 Rw.03 Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.


Adapun saksi yang pertama kali melihat mayat tersebut yakni Syafi'i (65 th) yang beralamat Jl. Hangtuah Rt.02 Rw.09 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. 


Kronologi Kejadiannya begini, pukul 08.45 WIB saksi hendak duduk di Pos Paguyuban Sopir Truck, kemudian saksi kaget melihat ada mayat berjenis kelamin laki-laki yang terbaring di bawah Pos. Selanjutnya saksi menghubungi Polisi Airud dan Polsek Bugul kidul. dan setelah menerima laporan Kapolsek bugul kidul mendatangi TKP dan dipastikan adanya mayat seorang laki-laki umur berkisar kurang lebih 70 tahun yang terbaring dibawah Pos Paguyuban Supir Truck Pelabuhan dalam kondisi tidak memakai celana dan memakai baju dan tidak didapatkan tanda kekerasan. 


Selanjutnya pihak Polsek menghubungi Tim Inafis Polres Pasuruan Kota. Kemudian dilakukan olah TKP dan evakuasi, 


Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr. Soedarsono Pasuruan Kota dan dari pengamatan fisik korban serta pendapat keluarga  bahwa korban tidak ada unsur tindak pidana dan korban mengalami gangguan mental, sehingga dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, namun tetap dilakukan visum luar, setelah itu korban diserahkan kepada pihak keluarga. (Haidir)