Kamis, 01 April 2021

SDI Pampang I Turut menyukseskan Hari Kebudayaan Kota Mkassr Yang Ke 3

Tags

Kamis, 2021/04/01 15:11. WITA

BN Online, Makassar --- Dalam rangka untuk menyemarakan bulan budaya kota Makassar yang jatuh pada 1 April setiap tahunya, SD Inpres Pampang 1 Makassar turut serta mengambil bagian diisi dengan berbagai kegiatan berunsur budaya Makassar.


Dalam keterangan tertulisnya pada Bidik Nasional, Kamis ( 2021/04/01 ) 16:23. Wita. Dra. Sebel Yusuf, selaku kepala UPT SPF menyampaikan berkaitan dengan kegiatan perayaan hari kebudayaan ini, segenap keluarga besar SD Inpres Pampang 1, Makassar, begitu antusias menyambut, merayakan hari yang penuh bersejarah ini. 


Namun demikian, lanjut Sebel jelaskan, dalam perayaan hari budaya kali ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, tahun ini dirayakan dalam suasana pandemi Covid -19.  sesuai dengan protokol kesehatan. 


Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan, tujuanya untuk menjaga serta melestarikan ke anekaragaman budaya kita agar tidak luntur.


“Dengan Peringatan Hari Kebudayaan di sekolah, ini diharapkan anak-anak bisa paham dan mengerti bahwa negara kita kaya dengan budaya, baik itu budaya lokal, maupun budaya yang bersifat nasional, sehingga dengan demikian mereka dapat termotivasi untuk melaksanakan dan merealisasikan nilai-nilai kebudayaan kita ini”, tutupnya. (Sy@h..)