Rabu, 09 Juni 2021

Tim Verifikasi Sambangi UPT SPF SDI Baraya II Makassar, Cek Kesiapan PTM



BN Online, Makassar -- Tim Verifikasi Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 dari dinas pendidikan kota Makassar kunjungi UPT SPF SDI Baraya II Makassar, Rabu (09/06/2021).


Salah satu tujuan dari kedatangan tim verifikasi ini adalah untuk melakukan penilaian terhadap kesiapan pihak sekolah, apakah layak atau tidak melakukan PTM. 


Dappy Leppong, S.Pd., selaku kepala sekolah di SDI Baraya II mengatakan, ini salah satu program pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pendidikan (Disdik) yang sangat bagus untuk melihat langsung kesiapan - kesiapan sekolah menjelang pembelajaran tatap muka. 


Adapun yang menjadi penilaian oleh tim satgas/verifikasi ini yaitu, bagaimana penerapan dan perlengkapan Protokol Kesehatan (Prokes), kebersihan dan lain - lain, ucapnya. 


Dappy Leppong berharap, dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang wacananya akan diselenggarakan pada tahun ajaran baru 2021/2022 tepatnya bulan Juli mendatang, dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala, tutupnya.(Andis) 



Editor//BN Online//ILHO