Rabu, 09 Juni 2021

Tim Verlap Tinjau Kesiapan UPT SPF SDI Baddoka Makassar Dalam Persiapan PTM



BN Online, Makassar -- Guna Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang wacananya akan di selenggarakan serentak pada bulan Juli 2021 mendatang, Tim Verifikasi Lapangan (Verlap) saat ini tinjau kesiapan UPT SPF SDI Baddoka Makassar, Rabu (09/06/2021).


Nurhayati RL, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, salah satu tujuan dari kedatangan tim verifikasi ini adalah untuk melakukan penilaian terhadap kesiapan pihak sekolah, apakah layak atau tidak melakukan PTM.



Tim Verlap ini memeriksa dan ingin melihat secara langsung kesiapan - kesiapan SDI Baddoka Makassar menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), ucapnya. 


"Alhamdulillah Tim verifikasi lapangan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar telah berkunjung ke sekolah kami dan langsung memeriksa beberapa admidtrasi dan bukti fisik yang telah tersedia."



Adapun yang mereka verifikasi yaitu : kebersihan sekolah, sarana dan prasana sekolah, alat dan bahan Protokol Kesehatan (Prokes) dan lain - lain. 


Nurhayati RL, S.Pd., berharap semoga hasil dari verifikasi ini sesuai harapan kami dan bisa memenui syarat untuk melaksanakan PTM, tutupnya.(ILHO) 



(Red)