Sabtu, 23 April 2022

PC PEWARNA JAKARTA UTARA Berbagi Kasih Santuni 50 Anak Yatim Di Panti Asuhan Hati Bangsa

Tags

BN Online, Jakarta - Pada bulan Suci Ramadhan ini, Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Pengurus Cabang (PC) Jakarta Utara menyantuni 50 anak yatim piatu di Panti Asuhan Hati Bangsa di jl. GKI Kanaan Gg. Pilin 1, Pejagalan, Jakarta Utara, Jumat (22/04/2022).


Carla Paulina selaku Komandan Ketua PEWARNA, mengatakan kebetulan kegiatan pengurus Pewarna ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan untuk menyantuni anak Yatim Piatu sebagai nilai rasa kepedulian yang saat ini anak anak yatim mengharap bantuannya.

 "Karena Pewarna berbasis sosial, selain menyantuni juga membagi sembako  secara simbolis pada anak yatim. Disamping itu,  Pewarna juga membagikan Ta'jil kolak dan es krim untuk umat muslim yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa. Hal ini Pewarna tidak memandang suku, ras dan agama untuk saling berbagi," tutur Carla.


Dan saya, sambungnya,  berterima kasih kepada ketua Pewarna DKI Johan Partondi yang hadir memberikan sambutan yang sangat baik untuk kedepan Pewarna PC Jakarta Utara lebih mantap lagi.

Ketua Panitia Pelaksana Paskah Pewarna PC Jakarta Utara Jerry Patty menjelaskan  Pewarna adalah persatuan wartawan Nasrani bentuk sosial sudah berjalan sejak didirikan Perwarna PC Jakarta Utara di Tahun 2019 Ini menjadi kegiatan rutin setiap tahun nya dan berharap  dapat di jadikan ladang pahala  bagi kita semua.


Lanjut Jerry, kedepannya Pewarna lebih di tingkatkan lagi mengadakan kegiatan positif bakti sosial pada setiap tahunnya.

 

"Saya sebagai ketua panitia Paskah mengucapkan banyak terima kasih kepada para donator, khususnya Isikulkas  (Yosefine Da Costa ) dan Holland Bakery ( Daniel), bapak FX Roy Trimuryanto, SE.,SH.,MH, kepada bapak Lurah Pejagalan, serta teman-teman Pewarna serta Satpol-PP yang sudah turut membantu sampai acara ini selesai dengan baik dan sukses serta menjaga protokol kesehatan dalam acara berlangsung dengan baik," tutup Jerry.

(dar/jer/car)