Sabtu, 23 April 2022

Wabup Dailami Berharap Pelayanan Masyarakat di Polres Bener Meriah Semakin Baik.

Tags

Wabup Dailami Berharap Pelayanan Masyarakat di Polres Bener Meriah Semakin Baik.
BN Online ; Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sanika Satyawada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bener Meriah.Jumat yang lalu (22/04/2022)

Ikut hadir pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung sanika satyawada SPKT Polres Bener Meriah tersebut Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Kapolres Bener Meriah, AKBP. Agung Surya Prabowo, S.I.K,. Dandim 0119 Bener Meriah Letkol. Eko Wahyu Sugiarto,. Perwakilan Kajari, Perwakilan Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si,. Asisten III Setdakab Bener Meriah, Armansyah, S.E, M.Si,.

Peletakan batu pertama tersebut sebagai pertanda akan dilaksanakannya pembangunan gedung dalam rangka meningkatkan pelayanan, dan pengaduan dari masyarakat, dimana akan ada layanan yang berbasis satu pintu di Polres Bener Meriah

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan, “peletakan batu pertama pembangunan gedung Sanika Satyawada ini dapat dimaknai sebagai peletakan landasan pijak untuk memulai langkah dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat”, ujarnya saat memberikan sambutan.
Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah, Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi dan dirinya selaku Wakil Bupati akan terus mendukung peningkatan pelayanan masyarakat di instansi vertikal yang ada di Kabupaten Bener Meriah

Sebelumnya Kapolres AKBP Agung Surya Prabowo. S.I.K , menyebutkan bahwa anggaran pembangunan gedung ini bersumber dari kerja sama antara Bank Aceh Syariah dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui dana Coorporate Social Responcibility ( CSR ) Bank Aceh.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bener Meriah, Bank Aceh dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya program Polres Bener Meriah itu.

Penulis : (Kiki)
Editor    : Riga Irawan Toni