Senin, 18 April 2022

Ponpes Wahdah Islamiyah Sumbang Takjil Bagi WBP Rutan Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al-Ihsan Wahdah Islamiyah Bantaeng memberi 182 menu takjil berupa nasi kotak dan es cincau bagi warga binaan yang tengah menjalani ibadah puasa di dalam Rutan Kelas II B Bantaeng, yang diterima langsung oleh Petugas shift siang. Minggu (17/04) 


Pondok Pesantren Wahdah dan Rutan Bantaeng sendiri telah menjalin kerjasama di bidang pembinaan keagamaan kepada warga binaan. 


“Alhamdulillah pihak Wahdah Islamiyah Kabupaten Bantaeng selalu hadir dan membantu kami untuk memaksimalkan pembinaan keagamaan bagi warga binaan,” Tutur Ince. 


Kepala Rutan Bantaeng tersebut juga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan berupa takjil buka puasa bagi warga binaan. 


“Ini merupakan salah satu bukti bahwa masyarakat Rutan Bantaeng juga mendukung pembinaan yang diberikan kepada warga binaan yang tengah menjalani masa pidana di dalam Rutan Bantaeng. 


Pihak Pondok Pesantren Wahdah, Nurdin, sebagai perwakilan dari Ponpes Wahdah mengungkapkan rasa senang atas kegiatan ini. 


“Semoga apa yang kami berikan bisa bernilai pahala oleh Allah Subhana Waa Ta’alaa,”