Senin, 02 Mei 2022

Kapolres Beserta Dandim Pimpin Apel Patroli Gabungan di Mapolres Bener Meriah

Tags

Kapolres Beserta Dandim Pimpin Apel Patroli Gabungan di Mapolres Bener Meriah 
BN Online ; Redelong- Kepolisian Resor Bener Meriah beserta personil TNI, Brimob, Satpol-PP dan dinas perhubungan Kabupaten Bener Meriah, melaksanakan patroli gabungan, Minggu, malam (1/5/22).

Patroli tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif diwilayahnya Kabupaten Bener Meriah menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, SH mengatakan "patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum kabupaten Bener Meriah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif"

"Di sela-sela pelaksanaan patroli, personil gabungan juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, kemudian tetap mematuhi protokol kesehatan" kata Ipda Kemat

Ada beberapa kecamatan yang dilalui personil patroli diantaranya, Kecamatan Wih Pesam, Timang Gajah, Bukit, Bandar dan kecamatan Permata
Patroli di mulai pukul 20:30 WIB setelah para personil melaksanakan apel gabungan di halaman Mapolres Bener Meriah, yang di pimpin oleh Kapolres Bener Meriah serta Dandim 0119 Bener Meriah.

Pada pelaksanaan apel gabungan Kapolres Bener Meriah menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan ikhlas  melaksanakan patroli dengan humanis.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan himbau masyarakat dengan cara humanis" kata AKBP Indra Novianto dalam apel tersebut.

Setalah melakukan patroli petugas memantau secara umum situasi di wilayah kabupaten Bener Meriah di malam takbiran, masih dalam keadaan kondusif.

Nampak hadir dalam apel bersama pelaksanaan patroli gabungan tersebut ialah, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sopian, S.H para Kabag dan Kasat Polres Bener Meriah, Kasatpol PP dan kepala dinas perhubungan.


Editor : Riga Irawan Toni