Minggu, 19 Juni 2022

Babinsa, Ciptakan Kebersamaan Melalui Gotong Royong Untuk Kebersihan Lingkungan.

Tags

Babinsa, Ciptakan Kebersamaan Melalui Gotong Royong Untuk Kebersihan Lingkungan.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 03 /Pegasing  Kopda Frennando Saragih melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Wih Ilang, kec pegasing, kabupaten Aceh tengah.saptu (18/06/22).

Babinsa Kopda Frennado mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan .
“Kegiatan kerya bakti atau gotong royong ini dilakukan karena kondisi lapangan bola voly dan sekitarnya yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke pagar lapangan sehingga kelihatan seperti kurang layak di pandang” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan dengan gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya".

Sementara itu, Kepala Desa (reje kampung) Hartono menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga lapangan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan ”Ungkapnya".

Editor : Riga Irawan Toni