Minggu, 19 Juni 2022

MTQ Ke 35 Provinsi Aceh, Polres Bener Meriah kerahkan Ratusan Personel Melakukan Pengamanan

MTQ Ke 35 Provinsi Aceh, Polres Bener Meriah kerahkan Ratusan Personel Melakukan Pengamanan
BN Online ; Redelong-Guna mendukung kelancaran perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 Provinsi Aceh, Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan kegiatan Tingkat Provinsi Aceh Tersebut.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, ada seratus personel dari Polres Bener Meriah di bantu oleh TNI, Satpol-PP dan dinas perhubungan untuk melakukan pengamanan pembukaan MTQ ke-35 Provinsi Aceh, yang di gelar di Kabupaten Bener Meriah. Sabtu (18/6/22).

"Personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan pada malam pembukaan MTQ Provinsi Aceh ini kita mengerahkan 100 personel dari Polres Bener Meriah, dan sisanya di bantu oleh rekan rekan TNI, Satpol-PP dan dinas Perhubungan" ucap AKBP Indra Novianto

“Pengamanan malam ini difokuskan di lapangan Sengeda Bener Meriah, dimana tempat tersebut sebagai tempat pembukaan MTQ ke-35 hari ini,” sebut Indra Novianto.

"Selain di lapangan kita juga menempatkan personel di persimpangan jalan dan pintu masuk lokasi pembukaan MTQ" lanjut Indra Novianto

"Mudah mudahan perhelatan MTQ ke-35 Provinsi Aceh yang di gelar di kabupaten Bener Meriah ini dapat berjalan dengan aman dan lancar" harapnya.

Editor : Riga Irawan Toni