Minggu, 12 Februari 2023

Kuatkan Silaturahmi,Koperasi Nahma Gayo Raya Adakan Temu Ramah Se-Indonesia.

Tags

Kuatkan Silaturahmi,Koperasi Nahma Gayo  Raya Adakan Temu Ramah Se-Indonesia.
BN Online ;  Aceh Tengah-Koperasi Nahma Gayo Raya menggelar temu ramah se-Indonesia. “Ini temu ramah pertama sejak koperasi ini terbentuk (25 Desember 2022). Untuk saling kenal, berbagi informasi, tahu latar anggota, dan potensi daerah tempat tinggal anggota,” kata Sekretaris Umum Koperasi Nama Gayo Raya, Cedar Juni Resci, Minggu (12/2/2023)

Diungkapkan Cedar Juni Resci, sampai saat ini, anggota Koperasi Nahma Gayo Raya sudah tersebar di sembilan provinsi yang ada di Indonesia: Jakarta, Jawa Barat, Banten, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Kepulauan Riau, Lampung, dan Jawa Tengah. “InsyaAllah akan terus bertambah. Apalagi, Koperasi Nahma Gayo Raya merupakan koperasi primer nasional pertama yang dirintis orang Gayo, di mana keanggotaannya lebih dari satu provinsi,” sebut Cedar Juni Resci.

Untuk memudahkan anggota Koperasi Nahma Gayo Raya mengikuti temu ramah ini, sambungnya, akan digelar secara daring, yang akan digelar mulai jam 20:00 WIB malam ini. “Karena tersebar se-Indonesia, biar lebih mudah, hemat biaya, efektif, dan efisien, dibuat secara daring. Di group WA anggota sudah diinformasikan ke seluruh anggota,” tuturnya. 

H. Abdul Gani, salah satu anggota Dewan Penasihat Koperasi Nahma Gayo Raya, menilai pentingnya temu ramah tersebut. “Silaturahmi bisa semakin terjalin erat. Yang tadinya tidak kenal, jadi saling kenal. Tidak menutup kemungkinan, di Gayo ternyata sekampung. Bahkan, punya pertalian daerah, keluarga. Lebih dari itu, antaranggota bisa tahu usaha, jasa, dan produk yang dimiliki, sehingga bisa saling menguatkan dan memajukan melalui koperasi. Akibatnya, koperasi juga semakin maju,” tegas H. Abdul Gani.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni