Selasa, 15 November 2016

MAKNA KASIH SAYANG MENURUT PANDANGAN SALAH SEORANG PEMUDA KABUPATEN BANTAENG

Tags

BN Online.Bantaeng-Kasih sayang merupakan salah satu sisi yang paling dalam kehidupan manusia. Dengan kasih sayang manusia bertahan hidup, dengan kasih sayang pula generasi manusia berlanjut. Kasih sayang adalah fitrah manusia. Mengikuti kaidah bahwa pendidikan adalah upaya memuliakan kemanusiaan manusia,maka situasi pendidikan harusnya dikembangkan melalui kasih sayang, segenap arah dan isinya dipenuhi warna kasih sayang.

Menurut Rusdi Salah seorang Pemuda Kabupaten Bantaeng.15/11/16.Mengatakan bahwa “Kata kasih dan sayang itu mengandung pengertian yang sangat luas. Dan yang pasti setiap insan manusia perlu tahu dan mengerti apa makna kasih sayang yang sebenarnya,sekaligus memilikinya di dalam hati sanubari. Seseorang akan terlanda kekeringan jiwa jika hidup tanpa memiliki kasih maupun sayang. Apapun yang terjadi, pasti dia akan ingin selalu dicintai sekaligus mencintai orang lain.Dari pertama kali lahir di dunia sampai nanti ajal menjemput”.

Mencintai Tanpa adanya rasa kasih sayang terhadap pasangan itu dapat menyebabkan terjadinya criminal dalam berhubungan terhadap pasangan kita,banyak terjadi gadis remaja dibunuh oleh kekasihnya sendiri,ini adalah salah satu contoh bahwa dalam hubungannya tidak ada kasih sayang tapi yang ada hanyalah Nafsu.Maka berhati-hatilah para remaja dalam menjalin cinta terhadap pasangannya.


Penulis : Edy

Editor  :  Dony