Selasa, 15 November 2016

Teh Botol Sosro Goes To School DI Kompleks SDN Maradekaya

Tags

Bidik Nasional Online Makassar- "Kamu Ada Dalam Acara Teh Sosro Goes To School". Demikian tema yang diusung salah satu Produk minuman bersekala Nasional.Teh Botol Sosro menggelar promosi di halaman kompleks SD Negeri Maradekaya,Selasa(15/11/2016).

Yusri Amir, Staf Marketing prodok Minuman Teh Sosro pada Awak BN mengatakan, Program teh sosro goes to school merupakan Idukasi kepada semua siswa di sekolah yang tersebar di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya tentang prodok teh sosro aman dikonsomsi, Kemudian kami akan mejelaskan bagaimana cara dan proses meprodusinya,sehingga kedepan tidak ada yang merasa ragu.

"Jadi selain aman untuk diminum dan baik dari segi kesehatan karna Teh sosro diproduksi tampa mengunakan bahan pengawet dan berbahan dasar yang alami," papar Yusri Amir.

Yusri menambahkan, Untuk menarik minat para siswa kami telah menyiapkan berbagai hadiah yang menarik dengan mengadakan Quiz dan undian berhadiah.tentu hadiah tersebut yang dapat dimanfaatkan di sekolah.

Sementara itu Baharuddin.S.Pd Kepala SDN.Maradakaya I juga menjelaskan di Era globalisasi ini banyak sekali prodok-prodok berupa makanan dan minuman sejenis yang telah beredar dimasyarakat dan tidak jelas cara dan bagaimana memproduksinya. apa layak dikonsomsi atau tidak.bila salah akibatnya bukanya kita sehat malah menambah penyakit. Makanya sebaiknya kita berhati-hati. Seperti yang diperkenalkan oleh prodok teh botol sosro ini saya nilai dari segi kesehatan layak dan aman.saya selalu tekankan pada orang tua siswa senantiasa lakukan pengawasan dan agar berhati-hati untuk mengkonsumsi makanan dan minuman, sebelum membeli telitilah dulu lihat labelnya apa sudah kedarluasa atau belum, bilah salah bisa menambah penyakit dan  menghambat pertumbuhan tubuh. Baharuddin beharap kedepan tidak ada lagi makanan yang tidak layak dikonsomsi beredar dan akan ada lagi prusahan sejenis goes to school yang menjamin kualitas prodoknya sehingga aman dan halal di konsomsi. Tutupnya.    (Dein).