Sabtu, 10 Desember 2016

Dany Pomanto Apresiasi Peserta Turnamet Walikota Cup II

Tags

Sabtu /10 Desember 2016/ 14.30/ Wita

BN,Online Makassar,- Walikota Makassar Ramdhan "Danny" Pomanto memantau pelaksanaan hari pertama dalam pertandingan Walikota Cup II yang diselenggarakan Golorong Indonesia di Lapangan Karebosi,Sabtu (10/12/ 2016).

Diselah-selah lokasi pertandingan pada BN,Walikota Makassar Danyy Pomanto Nengatakan,Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia Walikota Cup II dan atas terselenggaranya Acara ini.

"Saya selaku Walikota,Memberikan penghargaan,dan Insya Allah untuk kedepanya akan ada even-even besar semacam ini,sekaligus mengharap agar para punggawa tim masing-masing jagalah sportifitas dan Fair Flay setiap pertandingan tetap semangat dalam menampilkan para pemainnya yang terbaik," Tutur Danny. Sapaan Walikota Makassar ini.

Sementara itu sang legendaris Atlit Softbol Indonesia di Era 1997, Donny Kusuma yang juga turut mendampingi Walikota Makassar,mengatakan Menyambut baik atas terselenggaranya Even Walikota Cup II ini yang didominasi oleh para pelajar se Kota Makassar. Ini merupakan Momentum unjuk diri dalam pencarian bakat,Ia berharap acara ini sukses awal sampai akhir sehingga kedepan akan lahir para atlit-atlit Nasional,Pintanya.

Donny Kusuma bersama Awak Media BN dilokasi pertandingan Walikota Cup II

Penulis /BN Makassar/ Dein
Iditior/BN Makassar/ DZ