Kamis, 27 April 2017

Jaring Bibit Baru, Kelurahan Tamarunang Dukung Turnamen Takraw

Tags

Rabu, 26 April 2017 | 16:00 | Wita

Lurah Tamarunang, Haris S, SE.MSi (Baju Batik Coklat)

BN Online, Gowa--- Pertandingan cabang olahraga  sepak takraw yang terdiri dari 32 regu itu, diadakan di jalan Dato ripanggentungang, lingkungan beroanging, kelurahan tamarunang, SombaOpu, Gowa. Turnamen takraw ini berlangsung dari tanggal 21 April sampai dengan tanggal 19 Mei 2017.

Lurah Tamarunang, Haris S, SE,MSi yang ditemui di ruang kerjanya, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan di lapangan kelurahan tamarunang dan akan berakhir tanggal 19 Mei 2017.

"Peranan kami disini hanya memfasilitasi pertandingan sepak takraw yang diselenggarakan oleh Raga Sombaopu dari kecamatan, dan hanya mendanai saja kegiatan ini," ujarnya kepada BN, Rabu (26/4/2017).

Ia juga mengatakan, pesertanya itu banyak dari luar kabupaten, mereka sangat antusias dalam pertandingan sepak takraw ini.

"Tujuannya dari ajang sepak takraw ini digelar untuk mencetak atlet- atlet yang berprestasi, yang nantinya akan dipersiapkan untuk menghadapi pekan olahraga daerah (Porda), Porprov, dan kalau bisa sampai ke tingkat nasional," papar Haris.

Pertandingan ini, dimulai dari pukul 16.00 wita s/d pukul 17.30 wita dan yang bertanding setiap harinya hanya 3 regu saja.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya Raga SombaOpu yang dibentuk oleh panitia dari kelurahan Tamarunang, ke depan bisa mengukir prestasi, terutama di cabang atlet sepak takraw," harapnya.

Untuk pelatih dari sepak takraw itu ada dari warga Tamarunang, Idil, dia merupakan anggota Kostrad yang berprestasi, bahkan prestasinya pun menjulang sampai ke tingkat internasional.

Penulis : BN | Gowa | Shanty

Editor   : BN | Sulsel | Dny