Minggu, 23 April 2017

LMPI Sulsel Bagi Sembako dan Usulkan Penerima Bantuan Untuk Bedah Rumah Di Kab.Gowa

Tags

Minggu, 23 April 2017 | 15:00 | Wita


BN Online, Makassar.---Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulawesi Selatan 21/04/2017, telah melaksanakan salah satu programnya yakni bantuan kemanusian dengan berbagi sembako bagi Masyarakat yang kurang mampu di dusun Bontocinde desa Panakkukang Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulawesi selatan (23/04/2017).

Pengurus LMPI Sulsel dengan berjalan mengelilingi jalan dusun Bontocinde dengan membawa paket sembako, puluhan penerima Bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) di serahkan langsung oleh Ketua LMPI Sulsel, Andi Nur Alim di dampingi penanggung Jawab bantuan kemanusian LMPI Sulawesi Selatan ,Asnawi Malik dan pengurus LMPI Sulsel.

Ketua LMPI Sulsel Andi Nur Alim , mengatakan " untuk pembagian sembako selanjutnya akan di lakukan secara rutin  di kabupaten kota di sulawesi selatan , bantuan sembako yang akan di turunkan ke penerima sebelumnya harus memenuhi beberapa prosedur salah satunya mengecek  lokasi dan kondisi dalam rumah agar bantuan yang di salurkan tepat pada sasaran.

Penerima bantuan sembako  dari LMPI Sulsel juga akan di usulkan ke Pemerintah Daerah dan Provinsi agar mendapatkan bantuan bedah rumah secara gratis agar Masyarakat juga menikmati hidup yang layak".pungkasnya

Lanjut Andi Nur Alim " Pembagian sembako bagi Masyarakat Pallangga Kabupaten Gowa tidak ada hubungannya dengan kepentingan politik, murni mendistribusikan bantuan yang ada di Markas Daerah LMPI Sulsel untuk di manfaatkan Masyarakat kurang mampu", tuturnya. (*)


Editor : BN | Sulsel | Dny